Share |

PASKAH 2010

Diposting oleh St. Nicodemus

Sambutan Ketua Panitia Paskah 2010


Para Romo, Pengurus DPP,para ketua  Wilayah dan para  ketua Lingkungan , Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta saudara - i  dan teman-teman OMK serta anak – anak Bina Iman yang terkasih dalam Tuhan  Yesus Kristus.
Puji  syukur  kami  haturkan kepada Bapa di surga, karena kami - wilayah XII- diberi kepercayaan menjadi Panitia Pelaksana Perayaan Paskah 2010. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami menjadi bagian dari Gereja untuk menyelenggarakan event besar Paskah di paroki kita tercinta. Inilah pelayanan yang bisa kami persembahkan buat kemuliaan Tuhan.
Tugas yang tidak ringan dan cukup melelahkan ini dimulai dari pembentukan panitia pada akhir bulan November 2009, rapat – rapat koordinasi yg dilaksanakan secara maraton pada bulan – bulan berikutnya, hingga Hari Paskah ini. Terkadang situasi yang melelahkan ini membuat kami terjebak dalam ketegangan karena adanya perbedaan pandangan baik di antara panitia, Dewan Harian, Dewan Inti hingga Dewan Pleno. Bahkan barangkali mungkin kami pernah berbeda pendapat dengan petugas liturgi dan umat sekalian. Semuanya itu akhirnya kami sadari bahwa kita memiliki keinginan yang sama agar penyelenggaraan perayaan masa Prapaskah hingga Paskah dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tentunya umat dapat beribadat, dan berdoa dengan penuh hikmat. Semuanya ini tentunya dapat terwujud berkat kerelaan kita dengan tulus dan sadar serta mau menggunakan hati, pikiran dan diri kita untuk menjalin hubungan dengan sesama tanpa pamrih

Untuk itu secara khusus kami mau menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur baik lingkungan maupun perorangan, donatur internal maupun eksternal, media iklan, serta siapapun yang telah memberikan sumbangan pemikiran yang sangat membantu kelancaran penyelenggaran perayaan Paskah 2010.

Secara khusus, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada para romo paroki St. Aloysius Gonzaga Cijantung -Romo Agustinus Malo Bulu, CSsR dan Romo Enos Bulu Bali, CSsR- yang secara intens terus memberikan support kepada panitia, juga para romo tamu yang telah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan sakramen tobat, semua petugas liturgi, Dewan Paroki Pleno, Dewan Paroki Inti, Dewan Paroki Harian, petugas keamanan baik dari DENZIPUR 3 KODAM Jaya, DENMA Kopassus, KORAMIL Pasar Rebo, Kepolisian Sektor Metro Pasar Rebo, Kelurahan Cijantung, Ketua RW 06, Ketua RT 001/06, Ketua RT 002/04, Ketua RT 006/06 Kelurahan Cijantung, POKDAR KAMTIBMAS Sub Sektor Ps. Rebo serta seluruh umat katolik paroki St.Aloysius Gonzaga yang tidak bisa saya sebut satu persatu, semoga ketulusan Anda membantu kami mendapat berkat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tentunya apa yang kami lakukan masih jauh dari kesempurnaan dan banyak kekurangan di sana-sini. Ada banyak keterbatasan yang kami miliki dan telah banyak kelemahan yang kami lakukan baik dalam tutur kata, tindakan maupun kurangnya pelayanan kami sejak Rabu Abu hingga hari Paskah ini, dan dengan rendah hati disertai dengan semangat kejujuran, kami memohon maaf atas semuanya itu. Kiranya dengan hidup, sengsara, wafat dan kebangkitan Tuhan kita Yesus Kristus, dapat mengampuni seluruh dosa dan kesalahan kami.

“SELAMAT PASKAH 2010”

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih
Anda telah menyampaikan pandangan anda

Salam